Berantas Miras, Jajaran Polsek Manna Berhasil Amankan Miras dan Komik

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Rabu malam sekitar pukul 21:00 WIB. Jajaran Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan merazia sejumlah warung yang di sinyalir menjual minuman keras (Miras). Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Manna IPTU Yevj Mulyadi, S.Sos.

Seusai melaksanakan razia, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos kepada wartawan majalahpost.com menyampaikan, giat ini merupakan giat Ops Pekat Nala II yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan. Yang mana sasaran dalam giat ini untuk memberantas kejahatan muras, Asusila, Perjudian, Petasan, Premanisme, Narkoba, Pornografi dan Pekat Lainnya.

Dalam razia kali ini, sejumlah minuman yang di sinyalir miras telah di amankan, di antaranya Vodka 31 (tiga puluh satu) Botol, Anggur Merah 6 (Enam) Botol, Mainson 11 (sebelas) Botol, Newpot 3 ( tiga) Botol dan Obat Batu Komik 116 (seratus Enam Belas) sachet.

“Jumlah Miras yang berhasil diamankan sebanyak 51 (lima puluh satu) botol,” ujar Kapolsek.

Miras yang di amankan kata Kapolsek berasal dari Warung sdr. Tamrin di Jalan Raya Kayu Kunyit Kec. Manna Kab.Bengkulu Selatan. Dan saat ini barang bukti di amankan di Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!