Bengkulu Utara Mendapatkan 28 Medali Rmas Dalam Lomba MTQ ke – 36 Tingkat Provinsi Bengkulu.

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – Penutupan musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke XXXVI tingkat provinsi Bengkulu di Alun-alun Rajo Malin paduko Arga Makmur,kabupaten Bengkulu Utara pada hari Minggu, (9/6/2024).

Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih juara umum dalam ajang bergengsi ini dan di posisi kedua ada kota Bengkulu di posisi ketiga kabupaten Mukomuko.

Bengkulu Utara mendapatkan 28 medali emas dan 179 poin menunjukkan dominasinya dan untuk kota Bengkulu mendapatkan 8 medali emas dan 70 poin, kabupaten Mukomuko sendiri mendapatkan 1 medali emas dengan poin 51.

Bupati Bengkulu Utara ir.H.mian yang mewakili wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septian Adinata, S.E, M.AP mengatakan dalam sambutannya kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dan kepada masyarakat kota Arga Makmur yang telah turut hadir dalam menyukseskan acara MTQ ke- 36 se-provinsi Bengkulu.

” Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir pada malam hari dalam acara penutupan MTQ ke-36 se Provinsi Bengkulu ” ucapnya.

Lanjutnya, Wabup BU menyampaikan Pesan-pesan kepada para peserta yang telah mengikuti lomba dalam rangka MTQ- Ke 36 tingkat provinsi Bengkulu.

“Untuk para peserta yang sudah mengikuti lomba saya ucapkan terimakasih, Untuk para peserta yang telah mendapatkan juara tetap semangat terus lah asah diri Jangan berpuasa diri, bagi peserta yang belum mendapatkan juara jangan mudah menyerah teruslah belajar karena MTQ-Ke 37 Akan berlanjut ” pesannya.

Dala acara ini turut hadir juga kepala Kemenag Bengkulu Utara, sekretaris Daerah Bengkulu Utara, asisten 1 provinsi Bengkulu, Kepala LPTQ Bengkulu Utara, anggota polres Bengkulu Utara dan anggota TNI Bengkulu Utara.

Dalam penutupnya acara MTQ ke – 37 selanjutnya akan di selenggarakan di kabupaten Seluma provinsi Bengkulu. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!