Bantu Warga yang Membutuhkan Darah, Bripda Rifki Terpanggil Untuk Menyelamatkan Nyawa Melalui Donor Darah

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Seorang Bhayangkara Polres Bengkulu Selatan terpanggil saat salah satu warga yang membutuhkan bantuan darah. Bripda Rifki Alfares, yang sudah terbiasa mendonorkan darahnya segera menuju ke unit transfusi darah di Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan, pada Jum’at (07/07/23).

Bripda Rifki Alfares yang memiliki  golongan darah (AB) ini memang sangat dibutuhkan saat ini oleh pasien, karena kelangkaan golongan darah tersebut untuk memenuhi stok darah bagi orang yang memerlukan golongan darah tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan Personil Polres Bengkulu Selatan selalu siap untuk membantu warga yang membutuhkan donor darah.

Bahkan Polres Bengkulu Selatan pada pertengahan Juni lalu kita melaksanakan donor darah masal dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini diharapkan mereka dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Sebab, darah merupakan bagian penting dari manusia.

Warga yang membutuhkan darah akan kita bantu, sesuai dengan kebutuhan Kegiatan ini disamping sebagai kegiatan sosial juga merupakan cara kita menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Sony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!