Bakal Realisasikan Pembangunan Fisik, Pemdes Gunung Kembang Gelar Musdes Pra Pembangunan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pemerintah Desa setempat melaksanakan kegiatan musyawarah pra pelaksanaan Pembanguan jalan Rabat Beton perluasan Desa. Rabu (15/03/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua TPK, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Kepala Desa Gunung Kembang Robet Ampri menyampaikan, kegiatan pembangunan jalan rabat beton untuk perluasan desa merupakan sala satu program prioritas Desa Gunung Kembang tahun 2023. Kegiatan ini di biayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDES) melalui Dana Desa.

Kegiatan ini juga menurut Kades adalah sala satu program Padat Karya Tunai Desa Gunung Kembang tahun anggaran 2023.

“Saya berharap nantinya kegiatan ini bisa di kerjakan oleh masyarakat, dan benar-benar hasilnya bagus dan bisa di pertanggungjawaban,” ujar Kades.

Kades juga meminta kepada masyarakat untuk punya rasa memiliki, sebab bangunan jalan ini di kerjakan oleh masyarakat dan hasilnya juga untuk masyarakat.

“Saya minta, bangunan ini kan kita yang mengerjakan, jadi kita juga yang harus menjaganya, jangan sampai dalam mengerjakan ini asal jadi, kerjakan sebaik, dan sebagus mungkin,” ungkap Kades.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!