Antusiasme Tinggi, Ratusan Warga Padati Nobar di Mapolsek Manna Laga Semifinal AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Semarak dukungan untuk Tim Nasional Garuda Muda Indonesia U-23. Ratusan warga memadati halaman Mapolsek Manna, Senin (29/04/2024), untuk mengikuti Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan.

Antusiasme masyarakat Bengkulu Selatan, khususnya di Kecamatan Manna, terlihat jelas dari semangat mereka yang hadir sejak sore hari. Bukan itu saja, nampak juga ada beberapa Kepala Desa yang ikut hadir mendukung dan menyorak sorai menggemakan Nobar di halaman Polsek Manna saat para pemain Garuda Muda berlaga di lapangan.

Kapolsek Manna Iptu Asep Syahmulyana, S.I.Kom, beserta personil Polsek Manna turut hadir dalam kegiatan itu yang bertujuan memeriahkan dan memberikan dukungan kepada Timnas U23 Indonesia. Acara tersebut menurutnya, sangatlah penting bagi kita semua untuk menyemangati para pemain Garuda Muda di lapangan.

Antusiasme warga terlihat begitu tinggi saat mereka menyaksikan pertandingan seru antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan. Suasana nobar pun semakin meriah dengan dukungan dan sorak sorai yang menggema dari ratusan penonton yang hadir.

FOTO : Nampak Antusias masyarakat ikuti nobar di Mapolsek Manna berjalan seru.

“Terima kasih kepada seluruh warga Bengkulu Selatan khususnya warga Kecamatan Manna yang telah hadir pada Nobar ini untuk mendukung Indonesia melawan Uzbekistan,” kata Kapolsek kepada wartawan Majalahpost.com.

Suasana Nobar di Polsek Manna semakin meriah dengan adanya makanan snack ringan untuk para penonton, “Adanya makanan snack ringan membuat warga lebih asik Nobar, ini menjadi daya tarik tambahan bagi masyarakat untuk hadir dan menyemarakkan acara Nobar itu,” ujar Kapolsek.

Hingga berita ini terbit skor tetap tidak berubah menjadi 0-2 untuk Uzbekistan sampai akhir pertandingan.

“Walaupun Timnas Indonesia U-23 kalah untuk selanjutnya Polsek Manna tetap gelar nonton bareng bersama lagi mendukung Timnas untuk perebutan juara 3 besar,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!