Antusias Masyarakat Kecamatan Kinal Didalam Mensuport Perjuangan Irawan Sumantri Se, Sy Duduk Di Kursi Ketua DPRD Kaur Periode 2024-2029

KINAL- KAUR, MAJALAHPOST.COM- Pada hari ini masyarakat Kecamatan Kinal memadati halaman atau Posko Kemenangan Irawan Sumantri. Se, Sy dengan tujuan memberikan do’a restu serta dukungan untuk mengantarkan sebagai wakil rakyat duduk kembali di kursi DPRD Kaur. Masyarakat Kecamatan Kinal tanpa terkecuali dengan perwakilan di tiap desa tampak hadir dalam pertemuan tersebut. Selasa (16/1/2024)

Dalam sambutannya Irawan Sumantri. Se, Sy menyampaikan ucapan sangat berterimakasih kepada seluruh adik beradik yang telah sempat hadir serta memberikan do’a restu dan dukungannya untuk membantu perjuangan hingga saat ini bisa mencalonkan diri kembali sebagai calon DPRD Kabupaten Kaur dari Partai Golkar Nomor 4 dengan nomor urut 2.
” Tanpa ada do’a restu dan dukungan dari adik beradik keluarga besar yang ada di Kecamatan Kinal maka saya tidak bisa berjalan seperti ini, tapi dengan adanya suport dari adik beradik lah yang membakar semangat saya untuk memperjuangkan Kinal, Dengan Mengucapkan Bissmilahiramanirahiim serta niat yang tulus dan iklhas saya kembali akan berjuang sebagai calon DPRD Kaur,” ujar Irawan Sumantri dihadapan seluruh warga Kecamatan Kinal.

Disisi lainnya Mardianto salah satu perwakilan masyarakat Kecamatan Kinal menyampaikan siap mengantarkan Irawan Sumantri. Se,Sy untuk menjadi Ketua DPRD Kaur Periode 2024-2029.

“Kami seluruh perwakilan warga kinal dengan ini menyatakan siap mendukung Irawan Sumantri untuk duduk kembali ke kursi parlemen DPRD Kaur dan yakin bisa menduduki kursi pimpinan,” ungkap Mardianto.

Selain itu warga Desa Tanjung Manto memimpin yel-yel dengan ucapan Kinal bersatu, Kinal dua periode, Kinal Ketua DPRD Kaur.

Tampak sekali antusias masyarakat Kecamatan Kinal yang penuh dengan semangat yang menggebu-gebu untuk menyemangati Calon dari Partai Politik Golkar Nomor 4 dengan Nomor urut. 2 yaitu Irawan Sumantri. Se,Sy.

“Kami segenap keluarga besar yang ada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal siap mendukung untuk memenangkan Irawan Sumantri,” tegasnya

Di penghujung acara, Irawan Sumantri mengatakan kepada adik beradik perwakilan setiap Desa yang ada di Kecamatan Kinal, sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih yang telah menyampaikan aspirasi atas dukungannya.
” Menanggapi aspirasi yang telah adik beradik ungkapkan ingin mendukung perjuangan saya untuk duduk di kursi Ketua DPRD Kaur, itu semua tergantung dengan kesungguhan adik beradik itu sendiri kalau adik beradik menginginkan Saya menduduki Kursi Ketua DPRD Kaur, maka itu semua akan terwujud,” jelas Irawan Sumantri.

Lanjutnya, berkat Do’a dan dukungan adik beradik yang ada di Kecamatan Kinal tercinta ini nanti tepat di Tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang. insyaallah akan keluar jadi pemenang dari partai Golkar Nomor. 4 dengan Nomor urut. 2

“Berkat perjuangan yang gigih yang kita lakukan dengan bersama dengan kata kunci Kinal kompak dan bersatu untuk kemenangan saya,” tutup Irawan Sumantri. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!