Daerah  

Akibat Lupa Matikan Puntung Rokok, Warga Padang Pandan Alami Kerugian 1 Juta

Anggota Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan saat melakukan pengecekan di lokasi kejadian

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Sabtu siang sekira pukul 12 : 00 WIB warga Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan di gegerkan dengan kebulan asap yang bersumber dari sala satu rumah warga milik bapak Iri Susanto.

Gambar satu unit lemari milik korban yang hangus terbakar

Kejadian tersebut telah menyebabkan kepanikan warga sekitar terutama yang berdekatan dengan rumah korban.

Mendengar kejadian tersebut Kepala Kepolisian Sektor Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos langsung menerjunkan tim untuk melakukan investigasi di lapangan.

Saat di hubungi wartawan majalahpost.com, Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos membenarkan kejadian tersebut.

Dari keterangan Kapolsek, kejadian tersebut bermula dari sala satu anak korban yang hendak mengganti baju sambil merokok, kemudian rokok tersebut di letakan di atas lemari plastik yang berada di dalam kamar, setelah mengganti baju, korban lupa mengambil rokok yang di letakan di atas lemari tersebut, sehingga api rokok yang masih menyala menciptakan api yang mengakibatkan satu unit lemari berikut dengan isinya habis terbakar.

“Memang benar pada hari sabtu tanggal 7 Mei 2022 sekira pukul 12.00 wib anak bapak iri susanto mengganti pakaian sambil merokok, rokok tersebut di letak kan di atas lemari plastik dan rokok tersebut lupa di ambil lagi sehingga menciptakan api yang menghabis kan satu lemari berikut dgn isi nya pakaian,” ujar Kapolsek.

“Dalam kejadian tersebut tidak adak korban jiwa, hanya saja korban mengalami kerugian sekitar 1 juta rupiah, saat ini api sudah di padamkan, dan situasi aman, kondusif dan terkendali,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!