Akhirnya Pelaku Penganiayaan Terhadap Siswa SDN 31 Bengkulu Selatan Diringkus Polisi

FOTO: Pelaku penganiayaan terhadap salah seorang murid kelas IV berinsial MF (9) di SDN 31 Desa Padang Jawi

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Seorang penjaga sekolah salah satu SDN 31 di Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, ditangkap polisi atas kasus penganiayaan terhadap salah seorang murid kelas IV berinsial MF (9) di sekolahnya tersebut.

Pelaku berinisial DH alias PA (39), warga Desa Padang Jawi, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan diringkus polisi saat sedang berada di perumahan sekolah SDN 31 pada Jumat, 07 Juni 2024, sekitar pukul 19.03 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.IK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, SH dalam laporan keterangannya mengatakan, kronologis kejadian berawal pada hari Selasa tanggal 30 April 2024 sekira pukul 10.45 WIB.

“Korban bermain bola dengan sdr. Heru, kemudian bolanya mengenai kaca fentilasi perumahan sekolah yang ditunggu oleh pelaku dan istrinya hingga pecah. Kemudian korban dan sdr. Heru disuruh guru Mince untuk menemui pelaku untuk minta maaf di perumahan tersebut, setelah sampai didepan perumahan sekolah, pelaku langsung menerjang bagian bahu, badan bagian belakang dan pinggang hingga korban terjatuh ketanah, kemudian korban berlari menuju kelas sambil menangis,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.IK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, SH.

Setelah kejadian itu, korban mengalami kesakitan pada paru-parunya. Atas kejadian tersebut pula ibu korban melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum.

Pelaku DH alias PA (39) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anak yang masih dibawah umur sehingga telah di amankan di Mapolres Bengkulu Selatan dan nantinya akan di jerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Atas dasar aduan orang tua korban, keluarga dan laporan resmi serta pemeriksaan saksi akhirnya pelaku diamankan di Polres Bengkulu Selatan dan dilakukan penyidikan,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!