Daerah  

AKBP Ali Imron,SE : Bersama “RETINA” Diharapakan Kabupaten Bengkulu Selatan Bersih dari Narkoba

AKBP Ali Imron, SE Kepala BNNK Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Program Relawan Anti Narkoba (RETINA) yang di gagas Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan AKBP Ali Imron, SE merupak sala satu program unggulan yang di yakini akan memberantas dan membersihan peredaran Narkoba di Bengkulu Selatan.

AKBP Ali Imron, SE selaku Kepala BNNK Bengkulu Selatan Saat ditemui wartawan majalahpost.com se usai melaksanakan kegiatan Sosialisasi Workshop Penguatan Aparat Penegak Hukum Dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Pada Sektor Kewilayahan menyampaikan, sala satu program untuk meningkatkan kerjasama stek holder dalam bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Predaran Gelap Narkotika (P4GN) di Bengkulu Selatan adalah dengan membuat inovasi proyek perubahan.

Pertama, untuk program jangka pendek dirinya akan melakukan inovasi penguatan RETINA Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Jangka menengahnya saya akan terbitkan Perbup tentang P4GN, sedangkan untuk program jangka panjang, saya bersama Bupati Bengkulu Selatan akan menerbitkan Perda tentang P4GN,” jelas AKBP Ali Imron, SE.

Dijelaskanya lagi, dalam jangka pendek ini BNNK Bengkulu Selatan sudah melaksanakan kegiatan penguatan RETINA tingkat Bengkulu Selatan di empat lingkungan, pertama BNNK bengkulu Selatan sudah melakukan penguatan RETINA di lingkungan Pemerintah, kedua dilingkungan masyarakat, ketiga dilingkungan Pendidikan, ke empat dilingkungan swasta.

“Jadi tujuannya nanti setelah RETINA tingkat Bengkulu Selatan kita buatkan, diharapkan kedepannya bisa melaksanakan kegiatan P4GN dilingkungan nya masing-masing,” ungkap AKBP Ali Imron, SE.

“Dengan adanya program P4GN yang dilaksanakan oleh RETINA Bengkulu selatan diharapkan kedepannya Indeks ketahanan keluarga masyarakat Bengkulu Selatan semakin meninggi, dan pemahaman masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkotika semakin bagus, sehingga bisa terwujud Kabupaten Bengkulu Selatan Bersih Narkoba (Bersinar), jelas AKBP Ali Imron, SE.(eji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!