Akan Hadiri Silatnas di Jakarta, PPDI Kabupaten Bengkulu Selatan Siapkan 3 Tuntutan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Sebanyak 19 orang perwakilan dari Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Selatan Senin Siang sekira pukul 13:30 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Silatnas ke 3 tanggal 25 Januari tahun 2023.

Ketua PPDI Kabupaten Bengkulu Selatan Yudiansah menyampaikan, dirinya bersama 19 orang perwakilan Perangkat Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan menghadiri undangan dari PPDI Pusat untuk menghadiri kegiatan Silatnas ke 3.

“Ada 19 orang yang hari ini ikut berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Silatnas ke 3, kami mewakili kawan-kawan Perangkat Desa yang tidak bisa ikut,” ujar Yudi.

Dalam Silatnas kali ini, kata Yudi, dirinya bersama perwakilan Perangkat Desa Sekabupaten Bengkulu Selatan membawa beberapa misi untuk disampaikan pada acara Silatnas nanti, sala satu misi yang akan disampaikan pada acara Silatnas nanti di antaranya, meminta kepada Pemerintah Pusat terkhusus kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo untuk mengeluarkan aturan tetang setatus Perangkat Desa menjadi ASN dan aturan mengenai kesejahteraan Perangkat Desa.

“Saya berharap semoga misi kami yang mewakili PPDI Kabupaten Bengkulu Selatan bisa di akomodir dan di terima oleh Pemerintah Pusat,” ungkap Yudi.

Untuk mewujdkan misi tersebut, menurut Yudi seluruh Perangkat Desa Seindonesia terkhusus di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk tetap kompak dan bersatu.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!