Ada Apakah Dengan Dinas PMD Kaur Yang Kembali Di Geledah Oleh Pihak Kejari Kaur ?

//

KAUR, MAJALAHPOST.COM- Ada apakah dengan Dinas PMD Kaur yang kembali di geledah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, pihak Kejari menunjukan Kinerja mereka dengan melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Kabupaten Kaur. Senin (05/02/2024)

Penggeledahan di pimpinan langsung oleh Kasi Intel Kejari Kaur,” Andi Pebrianda, S.,H M.H.,  dan Penyidik Pidsus serta setap Intel Kejari Kaur. Dalam penggeledahan yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut, Jajaran Kejari Kaur menyita 2 kontainer berkas tahun 2020 – 2021.

Seperti yang di sampaikan Kajari Kaur, Pengeledahan yang dilakukan terkait adanya dugaan penyimpangan dana APBD 2020-2021.

“Penggeledahan yang dilakukan untuk mendapatkan bukti pendukung dugaan penyimpangan dana tersebut,” Kajari Kaur melalui Kasi Intelejen Andi Pebrianda, S.H., M.H.

Hasil penggeledahan belum bisa di Publikasikan sekarang karena masih akan di proses dulu oleh penyidik Kejari Kaur. Setelah itu nanti akan di release ke media. ” Saat ini tim dari Kejari masih mengumpulkan bukti-bukti dan nanti akan kita release ke media ” tutup kasi intel kejari Kaur.  (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!