Ada Apa? 17 Kades se-Kecamatan Manna Berkumpul di Desa Jeranglah Rendah

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan beserta jajaran, kembali akan melaksanakan kegiatan Bujian Dusun Ngantor di Desa. Kali ini bakal digelar pada tanggal 14-15 Mei 2024 di Kecamatan Manna.

Bertempat di Kantor Kepala Desa Jeranglah Rendah, sekira pukul 20.00 WIB. 17 Kepala Desa se-Kecamatan Manna mengadakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Bupati Injik Ngantor Di Dusun “BUJIAN DUSUN” akan akan dilaksanakan di Desa Jeranglah Rendah.

Pada rapat tersebut turut dihadiri oleh Kabid DPMD, Camat Manna, 17 Kepala Desa se-Kecamatan Manna, Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa dan Staf Desa Jeranglah Rendah.

Dalam pengarahannya Camat Manna, Arief Gunawan, S.pt menyampaikan bahwa pelaksanaan program tersebut akan di gelar di Kecamatan Manna dan setelah melihat persiapan, Pemerintah Daerah menjunjuk Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna untuk dapat melaksanakan program Bujian Dusun di Desa nya.

“Malam ini kita mengadakan rapat, tujuannya demi mempermudah persiapan apa saja yang akan dipersiapkan Desa Jeranglah Rendah untuk menyukseskan program Bujian Dusun yang akan digelar pada tanggal 14-15 Mei 2024,” ucapnya, Sabtu (11/05).

Kabid DPMD juga mengajak para 17 Kepala Desa di Kecamatan Manna untuk kompak dalam menyukseskan kegiatan ini serta untuk ikut serta para perangkatnya untuk hadir bergotong royong di Desa Jeranglah Rendah.

Karena program ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat desa.

Kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi pelayanan-pelayanan lainnya.

Kepala Desa Jeranglah Rendah, Junali dalam rapat tersebut mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas menunjuk desa kami untuk melaksanakan acara Bupati Injik Ngantor Di Desa.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas supportnya kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Manna, mudah-mudahan pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar serta sukses sesuai dengan apa yang kita harapankan bersama, acara ini nanti sukses tidak luput dari dukungan adik sanak Desa Jeranglah Rendah,” kata Junali. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!