Daerah  

59 KPM BLT DD Warga Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Terima Pencairan 900 Ribu Rupiah

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan. Pemerintah Desa setempat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. Senin (28/03/2022).

Penyaluran berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD di minta untuk menunjukan karti vaksin, dan bagi KPM BLT DD yang tidak bisa menunjukan kartu vaksin pengambilan BLT DD di tunda.

Kepala Desa Kuripan Hendri Mulyadi menyampaikan, sebanyak 59 Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa menerima pencairan tahap pertama sebesar 900 ribu rupiah, jumlah tersebut untuk realisasi bulan Januari, Februari dan bulan Maret.

“Hari ini kami dari Pemdes Kuripan di bantu oleh kawan-kawan BPD, melaksanakan penyaluran BLT DD tahap satu, jumlahnya 900 ribu rupiah, ini untuk jatah 3 bulan, Januari, Februari dan bulan Maret,” ujar Hendri.

Untuk penyaluran tahap selanjutnya, kata Hendri akan disalurkan setiap satu bulan sekali, selama 12 bulan.

“Saya berharap, warga penerima Bantuan ini bisa menggunakan dana tersebut untuk membeli kebutuhan bahan pokok, jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak penting,” harap Hendri.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!