51 Media Online Dan Media Cetak Terdaftar Di Kominfo Kaur

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kaur gelar Bimbingan Teknik (Bimtek) E-katalog di ruangan Command Center Kominfo Kaur, Senin (29/1/2024).

Kepala Dinas Kominfo Kaur Mr. Jarnawi,M.Pd menjelaskan media on-line yang sudah terdaftar sampai saat ini sebanyak 51 media.

“Ia, sudah mendaftarkan secara on-line maupun menyerahkan berkas fisik,” ujarnya.

Jarnawi menjelaskan ada beberapa prosedur wajib di selesaikan oleh pihak media, kelengkapan berkas wajib diselesaikan, namun media yang tidak lengkap berkas tetap bisa masuk.

“Pasti ada perbedaan antara berkas perusahaan lengkap dengan tidak lengkap dalam hitungan point, nantinya hitungan point inilah menentukan jumlah pesanan publikasi dalam satu tahun,” jelas Jarnawi.

Ketua IWO Kaur Herpin Fascher sangat mendukung program Kominfo Kaur, namun dia berharap ketransparanan dinas terkait tentang perbedaan pendapatan publikasi antara media cepat mendaftar dengan lambat mendaftar.

“Saya berharap dinas terkait transparan dalam menentukan jumlah, harus ada perbedaan antara yang terlambat daftar dengan cepat daftar, bukan hanya itu saja berkas lengkap atau tidak lengkap juga harus ada perbedaan publikasi,” ujar Herpin. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!