32 Peserta Kontingen Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan Akan Mengikuti Pekan Nasional

Bengkulu Selatan – Sebanyak 32 peserta kontingen Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan akan mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan yang ke XVI Tahun 2023 di Kota Padang, pada Senin (05/06/23).

Acara tersebut digelar di aula Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, Sekretaris Dinas Pertanian Dodi Efendi, serta peserta yang akan mengikuti Penas.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang didampingi Sekretaris Daerah Sukarni Dunip melepas 32 peserta kontingen Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mengikuti Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan ke XVl Tahun 2023.

Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih banyak kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berserta rombongannya yang telah memberi arahan kepada peserta kontingen dalam mengikuti Penas Petani Nelayan Tahun 2023.

“Terima kasih banyak kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berserta rombongannya yang telah memberi arahan kepada rekan-rekan kita yang akan mengikuti Penas Petani Nelayan ini, alhamdulilah pak Bupati ada sebanyak 32 peserta kontingen yang akan mengikuti kegiatan tersebut pada Tanggal 10 hingga 15 Juni mendatang di Lapangan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir Kota Padang Sumatera Barat. Semoga para peserta dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya selama mengikuti kegiatan tersebut,”tutupnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!