2024 Akun Srikandi Resmi Di Kabupaten Kaur

KAUR, MAJALAHPOST.COM – Mewakili Pemerintah Daerah Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten pada 11 Desember 2023, bertempat di Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) lantai 6 Jakarta berkonsultasi bagaimana akun SRIKANDI.

 

Kadis Kominfo Kaur Mr. M. Jarnawi,M.Pd menjelaskan akun Srikandi resmi beroperasi di Kabupaten Kaur pada Bulan Januari 2024.

 

“Saat ini masih dalam bentuk latihan untuk dijadikan akun Srikandi live,” ujar Jarnawi, Selasa (12/12/2023)

 

Lanjutnya, ada sedikit lagi kendala ketika menggunakan Srikandi latihan pasalnya struktur organisasi masih perlu perbaikan.

 

“Ada beberapa struktur organisasi yang belum sesuai dengan acuan pada akun Srikandi,” jelas Jarnawi.

 

Sambung Jarnawi, untuk tindak lanjut dari pertemuan ini akan dilakukan bimbingan teknis oleh koordinator kearsipan ANRI pada tanggal 21 Desember 2023 dengan semua operator Srikandi baik operator Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai ke Kecamatan.

 

“Jika struktur organisasi Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilakukan dalam satu hari secara online nanti melalui Zoom, maka Kabupaten Kaur akan menerima akun Live Srikandi sehingga 2 Januari 2024 Aplikasi Srikandi secara resmi akan diberlakukan di Pemerintah Kabupaten Kaur,” ungkap Mr. Jarnawi.

 

Sebagai informasi Srikandi singkatan dari Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi atau tata kelola naskah secara elektronik yang merupakan aplikasi umum yang wajib digunakan oleh pemerintah daerah dalam mengelola persuratan.(herpin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!