14 Anggota KPPS Sukarami I Dilantik

KAUR, MAJALAHPOST.COM – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sukarami I Kecamatan Kelam Tengah melantik 14 anggota Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi, Kabupaten dan Presiden, di Balai Desa Sukarami I. Kamis (25/02024).

 

Kegiatan pelantikan KPPS merupakan salah satu rangkaian acara sebelum hari pemungutan suara yang akan dilaksakan pada tanggal 14 Februari 2024. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sukarami I Sirhan, Babinsa Koramil Kaur Utara, Perwakilan PPK Kelam Tengah dan Pengawas Desa (PD).

 

Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh rohaniawan. Setelah itu penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.

 

Ketua PPS Rozianhadi Winata menyampaikan semua KPPS untuk bekerja sama dengan team dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesuksesan pemilu 2024.

 

“Desa Sukarami I dengan Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 2 tempat, sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 559 pemilih,” jelas Ketua PPS Kelam Tengah.

 

Kades Sukarami I Sirhan terselenggara Pemilu tahun 2024 ini, sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

“Ia, saya berharap KPPS bekerja dengan moto Pemilihan Umum yakni langsung, umum, bebas dan rahasia, bekerja sesuai tahapan dan tidak melakukan kecurangan dalam bekerja,” tegas Sirhan. (herpin)

 

Berikut nama nama KPPS Sukarami I yang sudah dilantik :

TPS 1

1. Bardianto

2. Eki Sunaryo

3. Dimi Arti

4. Dedi Antoni

5. Lilminada

6. Nirwanidi

7. Wati Artini

TPS 2

1. Bondang Prihatin

2. Pianto

3. Gupiman

4. Febri Rahmad

5. Teddy Rahmana

6. Ra

madania

7. Sischa Alfhita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!